10.10.12

Yang Tak Ku Duga

Posted by | |

Tahukah kalian bagaimana rasanya jatuh cinta? Ku rasa semua orang pernah mengalami hal serupa yg sedang ku alami waktu itu. Coba deh kalian bayangin kalau kalian ditembak sama cowok temen skolah kmu yg slama ini kepribadian cowok tersebut tidak kmu ktahui. Ngobrol pun jarang, melihatpun juga tak disengaja, apa lagi sampai mikirin dia. Hal ini yg aku rasakan 14 bulan yg lalu. Aku sendiri aja merasa gak mungkin apa lagi temen2ku, tapi mau gmana lagi ini bener-bener kenyataan kok. Aku jatuh cinta dengan cowok seperti itu. Dan rasanya sangat berbeda dengan yang lain. Hari pertama ketemu dia disekolah rasanya malu banget. Sampe-sampe aku salting di depan dia. Untung teman-temanku gak ada yg tau , syukurlah.. Sampai saat ini, sampai saat aku nulis blog ini aku masih bersama cowok itu. Terimakasih cinta..

0 komentar:

Posting Komentar