11.10.12

XI IPS 1 2013

Posted by | |

Di sini semuanya dimulai. Kekeluargaan yang erat. Kekeluargaan yang kompak. Memang awalnya aku merasa seperti tidak diterima di tengah-tengah mereka. Tapi dia selalu memberiku semangat dan selalu menepis hal buruk yang mereka katakan tentang aku. Dia selalu menguatkan aku agar aku tetap percaya diri. Dan pada akhirnya aku bisa melewatkan masa-masa itu.

Di sini juga aku mulai dikenal dengan nama "kiko". Nama yang diambil dari akun jejaring sosialku. Yang diubah dari "Keiko" menjadi "Kiko". Tapi aku merasa nyaman. Justru nama itu mereka anggap unik :)

Di sini aku bisa merasakan apa yang sering mereka sebut dengan istilah "sahabat".


  • Bolos PMA Bahasa Inggris bareng, sampe dikejar sama gurunya *sampe mau nangis gurunya*
  • Banyak jam kosong. Guru-guru pada enggak mau *males* ngajar di kelasku *yaiyalah muridnya aja pada ramenya minta ampun*
  • Kalo nongkro bisa bareng cowok sama ceweknya
  • Kalo  cowoknya pada maen remi di pojok belakang kelas ceweknya pada nonton film dari laptop terus disambungin ke proyetor kelas *sampe hampir ketahuan guru pas ada adegan gitu diintip sama guru lewat jendela*
  • Kalo enggak suka sama pelajarannya entah guru siapa pada ngumpet ke kantin, mushola, kalo nggak di pojokan perpus.
  • Cowok-cowok pada suka godain Ria *guseng* 
  • Kelas paling rame *yaiyalah coba bayangin kalo cowok-cook yang --nakal-- kumul jadi satu* ngertikan maksudnya? *nggak?* yaudah
  • Kalo pas pelajarannya guru favorit *Pak Haryanto* terutama mapel Akuntansinya dijamin 100% tuh cowok-cowok pada diem. *yaiyalah kalo rame suruh ngejawab soal yang dijamin mereka itu nggak bisa ngerjainnya. Karena mereka itu seorang penggembira --kata Pak Haryanto--*
  • Kalo pelajarannya Bu Nuraini paling pol tuh kelas isinya cuma 40% ntar kalo jamnya udah habis baru pada masuk. 
  • Kalo jam olahraga bukannya pada olahraga tapi malah pada ngrumpi baik kaum hawa maupun kaum adam *di bawah pohon gayam*

    • JAM KOSONG ITU RASANYA KAYAK TERBANG DI LUAR ANGKASA, MELAYANG LAYANG SESUKA HATI *lebay*

0 komentar:

Posting Komentar