27.10.12

semua tentang kita

Posted by | |



Lagu ini ngingetin kamu banget Reza Yulio Kurniawan 15 September 2010 malam, Laguku - Ungu. 

Mungkinkah kau tahu, rasa cinta yg kini membara
Yang masih tersimpan dalam lubuk jiwa
Ingin ku nyatakan lewat kata yang mesra untukmu
Namunku tak kuasa untuk melakukannya

Mungkin hanya lewat lagu ini akan ku nyatakan rasa 
Cintaku padamu rinduku padamu tak bertepi
Mungkin hanya sebuah lagu ini yg akan slalu akan kunyanyikan 
Sbagai tanda betapa aku inginkan kamu

Dulu kamu tanya kayak gini, "kamu lagi apae?" *sedikit alay alay gito dulu... Trus aku jawab, "dengerin MP3 ini. Kamu tanya lagi, "lagunya siapa?" Aku ngejawab, "lagunya ungu". Eh kamu malah ngomong gini, "lagunya ungu bagus lo, apa lagi yg judulnya laguku". Sayangnya aku malah ketiduran, waktu aku kebangun aku bales smsmu tapi hpmu nggak aktif. Terus iseng iseng deh dengerin lagunya ungu yg judulnya kamu sebut tadi. Begonya tetep aja aku nggak ngerti hubungannya lagu itu sama isi smsmu. Kalo aku nggak ketiduran, mungkin itu bisa jadi malam yg paling romantis buat aku. Mungkin juga kamu akan nyatain cintamu tanggal 15 September 2010 bukan 16 September 2010. Tapi aku malah ngegagalin apa yg udah kamu rencanain. Seandainya aku nggak ketiduran, kamu bakalan jadi cowok paling romantis di hidup ku.. 

Kamu masih inget enggak tentang ini semua?
Gimana dengan lagunya Rama?
Bertahan.. 
Tanpa sebab aku sering gantungin kamu. Seenaknya bilang putus. Dengan semua alasan yg tak logis! Itu aku, aku yg dulu kayak gitu.Dan kamu slalu ngirim lirik lagunya rama *bertahan* ke aku.

Lihat aku di sini, kau lukai hati dan perasaan ini
Tapi entah mengapa, aku bisa memberikan maaf padamu
Mungkin karena cinta, padamu tulus dari dasar hatiku
Mungkin karena aku berharap kau dapat mengerti cintaku

Lihat aku di sini, bertahan walau kau selalu menyakiti
Hingga air mataku
Tak dapat menetes dan habis terurai

Meski kau trus sakiti aku, cinta ini akan selalu memaafkan 
Dan aku percaya nanti engkau mengerti bila cintaku tak kan mati

Dengan semua kata kata mu yg membuatku luluh. Kamu slalu bisa menahan langkahku untuk tidak meninggalkanmu.Dengan semua kata katamu yg tak bisa membuatku membendung tangisku. Dua lagu ini entah sudah berapa kali ku putar malam ini. Bersama tetesan tangisku ini. Setiap lagu mempunyai kisah yg berbeda. 

Hey..
Aku di sini masih ingat semuanya. Bagaimana denganmu?
Apa kamu udah ngelupain semua? Itu indah meski menyakitkan, itu cerita tentang kita. Lalu bagaimana dengan kelanjutan cerita itu? Akan berakhir seperti apa? Semua orang berharap semua cerita indah itu tak akan pernah berakhir. 

Seandainya kamu ada di depanku saat ini aku cuma pengen ngomong.. Makasih buat semuanya, cinta, sayang, perhatian semuanya membuatku bahagia. Aku berharap cintamu tak kan mati, sama seperti lirik lagu itu.

0 komentar:

Posting Komentar