21.10.12

20 dan 21 oktober 2012

Posted by | |

Gak tau mau mulai dari mana nulisnya...
Yang jelas dari semalam itu aku ngerasain sepi yang amat sangat. Apa aku yang salah? Itu SMS pending, bukan karna aku nggak ngegubris SMSmu. Sampe segitunya kamu diemin aku. SMS nggak dibales mentions pun cuma kamu reetwet. Pas nganter pulang juga cuek banget. Diajakin ngobrol diem. Aku nggak tau kalo kamu SMS sampe segitu banyak. SMSmu juga baru masuk setelah kamu nganter aku pulang. Tumben banget pulang jam segitu. Tanpa alasan yang jelas mana aku tahu. Lagipula aku juga udah nggak mau tau kamu ngapain aja, bahkan sepenting apapun aku sudah tak mau tau. Bukan karena aku udah nggak peduli tapi kamu itu selalu ngatain aku *kepo* kalo aku tanya.

Tapi hari ini aku udah nggak bisa ngebendung tangisku, setelah sekian lama kamu udah nggak pernah membuatku menangis. Air mataku rasanya udah nggak bisa ku tahan untuk menetes sejak semalam. Bahkan semalam aku udah brusaha melupakanmu lewat tidurku tapi ternyata mimpiku tak bisa melupakanmu. Ok.. aku jujur memang dari semalam aku selalu ngebuka twittermu, aku berharap kamu nulis sesuatu buat aku. Ternyata tidak... Kamu nggak nulis apa-apa buat aku. 

Sampe saat ini aku nggak tau keadaanmu. Kamu di mana, sedang apa, sama siapa? Aku cuma tau namamu tadi nongol di timeline ku. Sampe kapan harus diem-dieman? Kita pacaran udah dua tahun lebih.. Kenapa masih harus mementingkan ego. Ya... kalo aku salah aku minta maaf. 

0 komentar:

Posting Komentar