30.5.12

PDBI Bantul Hip Hip Huu...

Posted by | |

Persatuan Drum Band Indonesia. Masih keinget tahun lalu. Masih terasa rasa capek, kebersamaan, kekompakan kebahagiannya dan lainnya. Yang berawal dari seleksi untuk sebuah kompetisi hingga berujung pada kebahagiaan karena hasil yang cukup memuaskan.
 
Ini nih penampilan pertama, dalam acara Pelantikan Ketua Umum PDBI DIY. Tepatnya tanggal 23 April 2011 lalu. Yang dibawahnya formulir saat seleksi Kejurnas atau PRAPON.






Tempatnya juga sama kayak yang dipakek buat pelntikan ketua umum PDBI DIY.

 Ini apel latihan reguler kita, yang celana merah itu si autis biasa suka gak tertib.
Terus yang pakek biru-biru itu aktu suruh nyambut Bupati Bantul dalam acara syawalan rakyat Bantul, tapi yang ada di foto yang di tengah itu adalah Bapak Idam Samawi yang dipinggir itu ketua PDBI Bantul bapak Edi.



Yang dibawah ini foto waktu band camp di Cebongan Sleman



 Wah bersih ya piring ya.... itu foto diambil waktu acara makan bersama skaligus syukuran atas keberhasilan kami. Terus foto yang di sampingnya itu medali yang berhasil kami bawa pulang, perak dan perunggu. Untuk emas semuanya diraih oleh Kabupaten Sleman.



 Foto kenangan saat dirumah Rizaldi dan Rahmadi si kembar yang selalu akur. Foto ini diambil saat kami akan ikut acara penutupan PORPROV di Maguwoharjo.


 Dan ini nih sosok seorang kembar, yang tengah satu-satunya pemain snare drum cewek.



0 komentar:

Posting Komentar