5.8.12

Ini Jamannya Merapi 2010 Lalu

Posted by | |


Rasa takut kehilanganmu
Kini menjelma menjadi nyata
Ku tak bisa menghindar
Mungkin cintaku tlah usai


ini lagu jamannya KSBB dolo :), jamannya aku inget dia yang hampir bikin aku kehilangan kamu. Hahaha.. sungguh luar biasa, bikin ganggu pikiranku. *ane nggak bohong* Dulu memang dia yang sangat aku harapkan. Tapi ternyata itu bukan waktu yang tepat untuk mengharapkan. Mungkin karena faktor usia juga. Aku yang baru lulus SMP dan baru sebulan masuk SMA sedangkan dia sudah terdaftar di PTN di Jogja. Harapan-harapanku itu menimbulkan banyak ketakutan. Dan akhirnya.... ketakutan itu NYATA adanya.

 Kata maaf tak bisa menebus
Atas satu khilafku padamu
Kau merasa dikhianati
Kau putuskan untuk pergi

Berkali-kali aku minta maaf atas kejadian itu. Aku juga nggak bermaksut buat melukai hatinya. Aku cuma mau ngebales aja luka yang pernah dia goreskan padaku. Tapi ternyata dia berfikir lain. Dia ninggalin aku dengan alasan "RASA YANG SUDAH BERBEDA". 


0 komentar:

Posting Komentar