20.7.12

Dua Tahun yang Lalu

Posted by | |

Kalau inget semuanya rasanya gimana gitu... saat aku kehilangan dia untuk yang terakhir kalinya dan selamanya hidup terasa mengambang. Antara sadar dan tidak sadar. Tapi mau gimana lagi, usaha apapun tak akan bisa membuat kamu kembali kepadaku. Terlalu banyak kenangan. Bahkan kamu selalu nemenin aku saat aku sedang susah maupun senang. Kamu relain jauh-jauh dari "asal" mu sampai ketempatku tepat jam 6 pagi. Cuma mau ngelurusin masalah yang udah aku buat. Tapi ternyata itu awal dari berakhirnya cerita ini. Tetapi tak perlu lama-lama bagi ku untuk bisa move on lagi dari kamu. Meski sebelumnya aku hampir mengorbankan UN ku hannya gara-gara patah hati *gilakan?*. Tapi aku langsung bisa nemuin cowok yang bener-bener bisa ngertiin aku. Dan semua cerita berawal dari bulan ini 2 tahun yang lalu.

0 komentar:

Posting Komentar